Komunitas Masyarakan Tionghoa Audensi Dengan Bupati Asahan

Komunitas Masyarakan Tionghoa

topmetro.news – Komunitas Masyarakat Tionghoa beraudensi kepada Bupati Asahan H. Surya BSc, di ruang kerjanya, Kamis (16/4/2020).

Ketua Komunitas Masyarakat Tionghoa, Joseph Randy mengatakan maksud dan tujuan audensi untuk menyampaikan kepada Bupati bahwa mereka akan turut berpartisipasi dalam percepatan penanganan covid 19 di Asahan.

Komunitas Masyarakat Tionghoa Salurkan Bantuan

Hal itu dibuktikan dengan menyalurkan beberapa bantuan seperti sanitazer motto 4 deregen, kacamata gogke 48 pcs, baju APD 4 pcs, alkohol 96% 12 liter ke RSUD HAMS Kisaran, RS Sei Dadap dan RS Katarina.

Dalam waktu dekat komunitas masyarakat Tionghoa akan menyerahkan bantuan desinfektan sebanyak 50 buah, karbol 500 liter, sarung tangan 1000 pcs, kacamata 48 buah dan masker kain 100 buah.

Baca Juga: Disdukcapil Asahan Tetap Layani Pengurusan Administrasi Kependudukan

Bupati mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan akan kita pergunakan semaksimal mungkin untuk kepentingan percepatan penanganan covid 19 di Asahan.

“Dalam situasi saat ini sekecil apapun bantuan yang disampaikan sangat berarti. Untuk itu saya atas nama masyarakat Asahan mengucapkan terima kasih,” kata Bupati.

Harapan Bupati

H. Surya berharap komunitas ini ikut berperan aktif dalam percepatan penanganan covid 19 dengan  menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk menghindari keramaian, jaga jarak, biasakan cuci tangan pakai sabun dan tetap di rumah.

Tampak hadir Bupati Asahan, Asisten I Drs. Jhon Hardi Nasution,  Dirut RSUD HAMS Kisaran dr. Edy Iskandar, Kadis Kominfo H. Rahmat Hidayat Siregar MSi.

Reporter | Muhammad Adenan

Related posts

Leave a Comment